postheadericon Testimoni

Mengapa kursus baca tulis di Balistung lebih menyenangkan? Berikut alasan – alasannya:

Kesan saya, selama anak saya mengikuti les belajar baik membaca maupun berhitung sangat cepat dan cekatan. Guru-guru yang mengajar sangat sabar dan tahu cara mengajar anak seusia anak saya. Mengenai fasilitas yang ada sangat bagus, ruangan mengajar dan menunggu ber-AC, anak saya merasa nyaman belajar di Balistung. Sampai saat ini anak saya sudah bisa membaca dengan lancar.

Pesan saya, tingkatkan terus cara mengajar dan tetap sabar dalam mengajar anak-anak baik membaca dan berhitung dan semoga Balistung tetap nomor satu dan terdepan dalam membimbing dan mengajar anak-anak.

Semoga sukses selalu dan menghasilkan siswa-siswi yang berguna dan bermanfaat kemudian hari. Salam hormat dan terima kasih kami. (Ortu dari Ni Komang Yulia Pusparani)

Sistem belajarnya sambil bermain sehingga siswa tidak cepat jenuh dengan materi. Para Guru di Balistung juga ramah & pintar mencuri hati siswa, sehingga siswa lebih mudah menangkap pelajaran dan menjadi lebih siap dalam menerima pelajaran di sekolah. (Orang tua Geg Ulan)

Nama anak saya Rajendra, umur 4 tahun, sebelum belajar di Balistung dia belum bisa mengenal angka ataupun huruf, bisa sih sedikit tapi belum bisa menghafalnya, tapi setelah belajar di Balistung saya bersyukur dia sekarang sudah bisa mengenal huruf dan angka, mewarnai dia juga seneng banget warna-warna pun dia bener-bener sudah mengetahuinya. Terima kasih Balistung. (Orang tua Rajendra)

Belajar di Balistung anak saya cepat menguasai materi membaca dan menulis. Saya sebagai orang tua sangat senang karena anak saya bisa fokus belajar, dengan pembatasan siswa dalam ruang kelas memungkinkan guru-guru bisa lebih ekstra mengajar dan mengawasi murid-muridny sehingga komunikasi antara guru dan murid dalam kelas lebih optimal, suasana kelas yang fun membuat anak tidak cepat bosan. Sekarang anak saya sudah lancar membaca dan menulis. Terima kasih Balistung. (Orang tua Levi)

Andra sudah mampu membaca tanpa ada paksaan dan senang untuk belajar. (Orang tua  Andra)

Ikuti Testimoni  selengkapnya disini

Leave a Reply